Komunitas GAS Gelar Warung Pangan Gratis 

oleh -374 Dilihat
oleh
banner 468x60

TERNATE#- Untuk membantu masyarakat Kota Ternate yang tidak mampu dalam ekonomi keluarga, Gerakan Asik Sedekah (GAS), akan melaksanakan kegiatan Warung Pangan Gratis (WAP) yang dipusatkan halaman creative space Benteng Orange, pada Jumat ( 14/4/2023).

Koordinator GAS, Jandry mengatakan kegiatan ini bertujuan ke masyarakat yang ekonomi belum mampu, apalagi masih dalam suasana ramadhan tentunya komunitas mempunyai cara berbeda.

banner 336x280

“Jadi bagi keluarga yang ikut dalam kegiatan tersebut , sebelumnya harus mendaftar ke nomor handphone yang tertera di poster dan akan dilakukan wawancara dan pengambilan data , jika disetujui maka akan diberikan nomor antrian pengambilan paket pangan di warung pangan gratis,”jelasnya, Selasa (11/4/2023)

Lanjut dia, warung pangan gratis hanya menyediakan untuk 50 keluarga kurang mampu atau yang sangat membutuhkan karena keterbatasan ekonomi.

“Akan dipilih dari berbagai perwakilan dari masing-masing kecamatan di wilayah Ternate, sehingga harus rata dalam pembagian,”katanya.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan lahir dan batin , keberkahan rezeki dan kemudahan bersedekah berbagi kepada yang membutuhkan Aamiin Ya Rabb,”pungkasnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.