Ketua APEKSI Apresiasi Wali Kota Ternate

oleh -249 Dilihat
oleh
banner 468x60

TERNATE#- Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Idonesia (APEKSI), Bima Arya Sugiarto, mengapresiasi wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman dan ketua TP-PKK, Marliza Marsaoly yang sukses melaksanakan Sarasehan Istri-Istri wali Kota se Indonesia.

“Jadi saya perlu sampaikan, kepada bapak ibu kalau ada yang pertanyakan kesukseskan Apeksi di Ternate, kami wali kota se Indonesia yang lebih duluan,” ujar Bima Arya saat memberikan sambutan di pantai Sulamadaha, Rabu (4/10/2023).

banner 336x280

Wali Kota Bogor dua periode ini mengatakan, sebagai ketua APEKSI menyampaikan apresiasi kepada wali kota Ternate sebgai tuan rumah yang menyambut secara luar biasa karena melakukan setiap agenda yang sangat berkesan dan sudah tersosialisasi ke seluruh Indonesia melalui medsos.

“Isrti saya ke Ternate, setiap beraktivitas selalu foto dan kirim ke saya, baik itu makanan, rencana snorkling juga diberitahukan walaupun tidak jadi, itulah keindahan Ternate,” jelasnya.

Untuk itu, acara APEKSI selanjutnya harus lebih baik dari Kota Ternate. “Di sini ada yang siap jadi tuan rumah, Kota Sorong siap? Dimana pun tuan rumah kedepan kami tetap mendukung,” katanya.

Setelah, sambutan ketua APESKI Bima Arya secara simbolis menggunakan tuala lipa.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.