Kesbangpol Kota Ternate Bentuk FPK

oleh -225 Dilihat
oleh
banner 468x60

TERNATE #- Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbaangpol) Kota Ternate, membentuk Forum Pembaharuan Kebangsaan (FPK), Minggu (9/4).

“Rapat konsolidasi sekaligus bukber dalam rangka untuk pembentukan FPK dan launching yang di dalam termasuk para pagyuban baik di Malut maupun di luar Malut,” ujar Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbaangpol) Kota Ternate, Nuryadin Rachman.

banner 336x280

Dia mengatakan, dalam kegiatan di hadiri  35 pagyuban yang terdaftar di Kesbangpol namun sesuai absen ada sekitar  27 yang hadiri bersama wali kota sekaligus buka puasa bersama.

Lanjut dia, pagyuban di Ternate ini semua ada perwakilanya seperti  daerah Malut yakni etnis Makean, Tidore, Tobelo Galela, dan lainya  sedangkan untuk luar daerah sendiri yaitu, Buton, Gorontalo, Manado, Jawa, Bugis dan sebagainya.

Kata dia, dengan adanya pengurus paguyuban yang baru maka Pemkot melalui Kesbangpol akan selalu memberikan pelayanan atau   terobosan yang berbeda.

“Pengurusan yang lama dan yang baru tentunya harus ada terobosan berbeda yang diberikan nanti  agar komunitas itu bisa berjalan baik sesuai di atur dalam perundang undangan yang berlaku,” pungkasnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.