Kepala Kanwil Malut Imbau Jajarannya Kembalikan Kepercayaan Publik

oleh -432 Dilihat
oleh
banner 468x60

TERNATE#- Peringati hari Dharma Karya Dhika Ke 77 yang jatuh pada 19 Agustus 2022, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil-Kemenkumham) Maluku Utara, mengimbau kepada seluruh jajaranya agar Kembalikan Kepercayaan Publik.

Kepala Kanwil Kemenkum Ham Malut, M. Adnan menyampaikan, Unit Pelayanan Teknis (UPT), Balai Pemasyarakatan dan Imigrasi agar lakukan pelayanan sesuai dengan aturan yang berlaku.

banner 336x280

“Seremonial Dharma Karya Dhika jangan hanya dijadikan seremonial belaka, namun harus merebut kepercayaan publik kembali dengan cara melakukan pelayanan yang terbaik,” kata Adnan, Jumat (19/8/2022).

Menurutnya, Kemenkumham merupakan Lembaga yang di tunjuk oleh Pemerintah, supaya pasca momentum ini agar bekerja lebih cerdas, lebih keras, bekerja ihklas dan bekerja tanpa pamrih.

Adnan menambahkan, bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Kanwil Malut, yang melanggar aturan akan ditindak tegas, seperti pelepasan napi yang sakit libatkan dua orang petugas lapas kelas II Ternate.

“Mereka yang terlibat sudah kami berikansanksi sedang yaitu penundaan pangkat dan atas kejadian tersebut, di lingkup Kanwil Malut bisa dijadikan pembelajaran supaya hal sekecil apapun tidak terjadi lagi,” tutupnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.