Kejuaraan Ternate Karate Championship 2021 Resmi Dihelat

oleh -196 Dilihat
oleh
banner 468x60

TERNATE, # – Kejuaraan Ternate Kareta Championship (TKC) resmi dihelat, Jumat (17/12/2021) yang di pusatkan di GOR Marimoi, Kelurahan Ubo-Ubo Ternate.

Kejuaraan memperebutkan Piala Bergilir Wali Kota Ternate, Ketua Forki Provinsi Maluku Utara dan Ketua Umum KONI Kota Ternate itu dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ternate (Hajat) ke-771 Tahun 2021.

Ketua Panitia Pelaksana Kejuaraan Ternate Karate Championship (TKC), N. Muhammad didampingi Sekretaris Panitia Riskal Amal Tomagola kepada indotimur.com, Jumat (17/12/2021) mengatakan, hari ini pembukaan TKC dan akan dilaksanakan selama tiga hari kedepan 17-19 Desember.

“Peserta atau atlet yang mengikuti kejuaraan TKC ini bukan hanya dari Kabupaten/Kota di Maluku Utara, tapi juga diikuti oleh peserta dari provinsi lain seperti Gorontalo, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan dan Maluku,” ungkapnya.

Dia berharap, pelaksanaan TKC ini berjalan dengan lancar dan semoga para atlet yang terlibat dalam kegiatan ini dapat menjunjung tinggi sportivitas.

Sumber: http://indotimur.com

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.