Iskandar Idrus Diberhentikan dari Kader PAN dan Diusulkan PAW

oleh -303 Dilihat
oleh
Tutur Sutikno
banner 468x60

TERNATE#- Mantan Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Maluku Utara, Iskandar Idrus diberhentikan oleh DPP PAN sebagai kader.

Ketua DPW PAN Maluku Utara, Tutur Sutikno secara tegas menyampaikan, mantan ketua DPW PAN Iskandar Idrus telah diberhentikan dari kader maka akan dilakukan Pergantian Antar Waktu (PAW).

banner 336x280

“PAW itu ranah partai dan dijamin oleh UU. Sudara Iskandar diberhentikan sebagai kader dan anggota Deprov,” ungkap, Tutur, Minggu (21/05).

Kata dia, dasar pemberhentian  Iskandar karena tidak menghiraukan instruksi ketua umum PP PAN, untuk Bacaleg kembali di provinsi dan calon kepala daerah. Tidak hanya itu, Iskandar juga  melakukan upaya menggagalkan pencalegkan di provinsi dan kabupaten/kota, sehingga para caleg diperintahkan mundur.

“Hampir PAN tidak bisa ikut Pemilu, namun kebijaksanaan ketua umum sehingga Malut menjadi perhatian dan ditugaskan saya segera melakukan pembenahan, ” jelasnya.

Lebih aneh lagi, kata dia, aset kantor seperti leptop  sejak zaman  ketua DPW Majid Husen dibawa pergi, sehingga mengalami kesulitan pada saat mendaftar di KPU provinsi.

“Semua data-data ada di leptop,” pungkas.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.