Group Music ”Joushine” Rilis Single Jaga Hati

oleh -167 Dilihat
oleh
banner 468x60

TERNATE #–  Menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H di tengah pandemi covid-19, dua musisi .uda di Maluku Utara, Fajar Feroni bersama Rio Basier yang tergabung dalam group Joushine, merilis single religi bertema Ramadan.

Single ini memiliki nuansa yang berbeda, mulai dari grande musik hingga lirik yang ringan dan mudah dicerna menjadi satu melodi yang riang dan diharapkan diterima pencinta musik di Maluku Utara.

banner 336x280

Dalam rilisnya, penyanyi sekaligus pencipta singel dengan judul Jaga Hati, Fajar Feroni menyampaikan, proses pembuatan lagu Jaga Hati, dikerjakan hanya dalam waktu sepekan.

Menurutnya, peluncuran single Jaga Hati oleh Joushine lebih pada perkenalan group yang digawangi dua pemuda Maluku Utara.

“Ini lebih pada sosialisasi Joushine kepada publik Maluku Utara, khususnya pencinta musik,” ungkap Fajar.

Menurutnya, tema religi yang diusung pada single Jaga Hati merupakan sebuah peringatan bagi masyarakat muslim untuk teeus berbuat baik serta lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

“Pembuatan lagu ini, sekitar seminggu, ini lebih ke perkenalan grup kita JOUSHINE dan di momentum bulan ramadhan ini kita sengaja membuat lagu religi untuk mengingatkan ke sanak saudara sesama muslim untuk lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta,” tulis Fajar dalam rilisnya.

Dia mengaku, setelah merilis singel Jaga Hati, Joushine tengah bersiap merilis mini album dengan tema lagu yang lebih variatif, “kita sedang mempersiapkan mini album yang lebih variatif dan berharap diterima khalayak musik di Maluku Utara dan Indonesia pada umumnya,” ungkapnya.

Fajar bersana Rio Basier berharap, karya-karya Joushine dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia khususnya di Maluku Utara.

Saat ini, single Jaga Hati (official music video) bisa ditonton dan didengar melalui chanel Youtube Joushine.

Sumber: http://indotimur.com

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.