DPC PKB Kota Ternate Siap Diverifikasi KPU

oleh -224 Dilihat
oleh
Muhajirin Bailussy
banner 468x60

TERNATE,#- Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC-PKB) Kota Ternate, siap mengikuti verifikasi partai yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

Hal ini dikatakan ketua DPC PKB Kota Ternate, Muhajirin Bailussy. Enurutnya,  dirinya saat ini diminta siapkan diri mengikuti verifikasi Parpol, karena secara internal seluruh kriteria dan persyaratan sudah disiapkan baik itu berupa dokumentasi, pengurus dan kesediaan seluruh struktur.

banner 336x280

“Jadi struktur di DPC harus disiapkan pada diseluruh kecamatan 100 persen, diranting juga harus 100 persen, kemudian kantor dan perwakilan perempuan 30 persen pada masing-masing kepengurusan,” ujarnya, Sabtu (30/7/2022).

Menurut Muhajirin, dokumen dan syarat itu telah disiapkan oleh DPC PKB Kota Ternate, bahkan telah dilakukan verifikasi secara internal, dan saat ini pihaknya menunggu pendaftaran yang dibuka pada 1 Agustus.

Dikatakan Muhajirin, sementara untuk komposisi Caleg sendiri sudah siap, bahkan Dewan Pebgurus Pusat (DPP) PKB, akan buat aplikasi pendaftaran caleg secara online. Dan jika aplikasi tersebut telah dilaunching secara nasional maka aplikasi itu nantinya dibuka pendaftaran pada masing-masing kabupaten/kota.

“Jadi bagi siapa yang mau caleg silahkan daftar, karena terbuka untuk semua nanti ada tim seleksi baik dari DPC, DPW maupun perwakilan DPP,” tutup ketua DPRD Kota Ternate ini.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.