Disperindag Ternate Dinilai Pilih Kasih, Sejumlah Pedagang di Pasar Barito Gelar Aksi

oleh -206 Dilihat
oleh
banner 468x60

TERNATE#- Sejumlah pedagang di depan Pasar Barito Kelurahan Gamalama, Kota Ternate melakukan aksi protes terhadap kebijakan Disperindag Kota Ternate, Kamis (08/12/2022).

Amatan di lapangan, aksi tersebut para pedagang menutup akses jalan menggunakan portal dan menghamburkan barang dagangannya ke jalan.

banner 336x280

“Kami protes karena ada pedagang yang lain harus di depan pasar Barito, seharusnya mereka masuk ke dalam, bukan di luar,” ungkap salah satu pedagang di tengah-tengah aksi tersebut.

Dikatakan, kebijakan Disperindag Kota Ternate yang membiarkan sejumlah pedagang berjualan di depan Pasar Barito itu, membuat dagangan para pedagang yang ada di dalam pasar tak laris, sebab pihak dinas biarkan mereka jualan di luar.

Ia mengaku, Disperindag Kota Ternate diduga pilih kasih dan kurang tegas dalam penataan pedagang yang berjualan di luar.

“Mereka terkesan pilih kasih, jadi kalau kita disuruh berjualan di dalam, sementara pedagang lainnya dibiarkan berjalan di luar,.

Sementara Kepala Disperindag Kota Ternate, Muchlis Djumadil ketika dikonfirmasi melalui Via Telepon hingga berita ini dipublish belum tersambung.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.