Baznas Ternate Serahkan Paket Belajar kepada Anak Yatim

oleh -429 Dilihat
oleh
banner 468x60

TERNATE#- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Ternate, Minggu (7/8/2022) menyerahkan paket bantuan kepada anak yatim berupa alat tulis dan tas sekolah.

Penyerahan bantuan alat tulis untuk anak yatim ini diserahkan secara simbolis oleh Sekda Kota Ternate Yusuf Sunya, pada peringatan Tahun Baru Hijriyah yang dipusatkan di Masjid Almuttaqin, Kelurahan Gamalama, Kota Ternate Tengah.

banner 336x280

Ketua Baznas Kota Ternate, Adam Ma’rus, mengungkapkan, bantuan tersebut disalurkan ke Yayasan Bahtera Maulana Moya, Yayasan Muslih Jambula dan Paguyuban Masyarakat Jawa KKPJ Kota Ternate.Ia menjelaskan, sebanyak 46 paket bantuan alat-alat sekolah ini diberikan kepada siswa SD, SMP dan SMA.

“Tahun depan kita upayakan lebih banyak lagi anak yatim dan yatim piatu yang bisa kita sentuh. Dan jumlah ini bisa terus naik tergantung besaran infak dan sedekah masyarakat yang disalurkan melalui Baznas Kota Ternate,” tutur mantan Kepala Kantor Kemenag Kota Ternate ini.

Ia menambahkan, warga Kota Ternate dapat terus menyalurkan zakat, infak dan sedekahnya melalui Baznas Kota Ternate, agar secara bersama-sama dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat yang kurang mampu.

“Ini baru sebagian kecil bantuan. Baznas Ternate secara rutin setiap bulan menyalurkan bantuan kepada para dhuafa, kaum fakir dan miskin di Kota Ternate. Jadi kami pastikan semua yang disalurkan lewat Baznas Ternate pasti tepat sasaran,” pungkas

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.